17.25

Trik Jitu Masuk Ke Website SSCN yang Overload


Sobat Berbagi ~ Pemerintah sudah membuka pendaftaran CPNS mulai tanggal 26 September 2018, namun para pelamar  banyak yang mengeluh dikarenakan website sscn.bkn.go.id susah diakses.
Situs susah diakses dikarenakan banyak orang yang bertubi-tubi mengakses dalam waktu bersamaan, akibatnya server dari website tersebut tidak dapat menampung banyak orang yang mengakibatkan server sibuk dan overload.
Saat server sibuk orang-orang akan susah masuk ke website tersebut, biasanya akan terlihat loading halaman saja ketika sedang mengakses web, itu pun lama dan terkadang tidak bisa masuk.
Sebenarnya ada tips untuk memasuki lebih tepatnya menerobos masuk situs yang sibuk-nya sangat super, tips ini sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Berikut ini cara membukanya: 

  1. Siapkan website yang ingin dituju
  2. Tekan di keyboard tombol logo windows + R
  3. Ketik CMD
  4. Masukan kode: ping sscn.bkn.go.id -t
  5. Enter lalu tunggu beberapa saat kira-kira 1 menit
  6. Terakhir buka website yang ingin dituju

Memang apa manfaatnya melakukan cara ini?

Cara ini sebenarnya hanya mengecek ping jaringan serta website saja, namun dengan melakukan cara ini secara otomatis komputer akan mendeteksi bahwa situs tersebut adalah situs yang telah di bookmark, dengan begitu kita akan menjadi lebih cepat masuk ke website yang sedang sibuk.
Jadi ibaratnya komputer kita sudah mengetahui dan menyimpan penampilan website yang ingin kita tuju, dengan begini kita akan menjadi lebih cepat karena komputer sudah mengenalinya terlebih dahulu.
Selamat Mencoba ..

0 komentar:

Posting Komentar