23.59

Pemerintah Akan Beri Apresiasi Bagi Guru yang Berprestasi


SOBAT BERBAGI ~ Selamat malam !Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Pemerintah yang Akan Memberikan Apresiasi Bagi Para Guru yang Berprestasi. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Anies Baswedan mengatakan pemilihan guru berprestasi merupakan wujud  apresiasi dan rasa terimah kasih pemerintah, kepada pahlawan tanpa jasa yang  tak mengenal lelah dalam mendedikasikan dirinya  untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Penyelenggaraan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi ini merupakan wujud apresiasi terhadap prestasi dan dedikasi guru dan tenaga kependidikan," ujar Anies saat memberikan sambutan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi diJakarta, Kamis (19/11).

Anies mengungkapkan,  kegiatan ini selain memilih guru berprestasi, juga  dapat menjadi semangat untuk terus membangun peradaban bangsa Indonesia dalam mewujudkan bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu, dan berkarakter, dan mampu bersaing dalampergaulan internasional.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi. Namun, Bapak dan Ibu semua yang hadir di sini sesungguhnya sudah termasuk guru berdedikasi dan berprestasi. Para guru dan tenaga kependidikan yang terpilih nanti perlu ingat bahwa di pundaknya kini terletak peran tambahan, yaitu sebagai agen perubahan,”  tutup Anies.

Baca Juga : 

PNS Diguyur Bonus, HONORER Diminta Buat Surat Pernyataan Tidak Minta Kenaikan Gaji


Sumber : kuambil.com

0 komentar:

Posting Komentar