20.07

Demi Lanjutkan Kuliah, Gadis dari Keluarga Religius Ini Nekat Lelang Keperawanan

Sobat berbagi@ ada-ada saja tingkah orang demi meraih pendidikan,,diantaranya cerita berikut ini.

Gaya hidup yang semakin materalistis, membuat orang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan mudah dan cepat. Ada yang menempuh jalur usaha,perdukunan, kriminal, obral harga diri bahkan nekat sampai jual keperawanan.

Seperti seorang perempuan yang mengaku demi melangkah lebih jauh untuk merengkuh pasar global, ia nekat melelang keperawanan untuk melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi.

Seperti dilansir elitereaders, Rabu (20/7/2016), baru-baru ini seorang gadis Moskow memiliki penawaran khusus. Dimana Ia melelang keperawanannya secara online bagi pria-pria yang tertarik dengannya.

Dalam iklan yang ia sebar, wanita bernama Linda ini mengaku baru berusia 19 tahun dan mengklaim telah dibesarkan dari sebuah keluarga religius. Berikut isi iklan yang ia buat:

Hai semuanya! Nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, itu berada di dekat pantai Dnestr, Moldova. Saya dibesarkan dalam keluarga religius yang memiliki peraturan ketat. Orangtua saya mengajarkan saya untuk bersikap baik, tulus dan jujur dengan orang-orang di sekitar dan saya sangat berterima kasih untuk itu.

Saya tidak pernah diizinkan untuk pergi dengan laki-laki, pergi ke klub malam atau hal-hal menyenangkan lainnya. Terlepas dari itu, saya sangat senang.

Seiring waktu berlalu, saya mulai berpikir tentang masa depan saya, di mana saya akan belajar, hidup atau bekerja. Setelah berbicara dengan orangtua, saya memutuskan untuk pindah ke Moskow.

Umurku sekarang 19 tahun dan ini tahun kedua saya di universitas. Untuk membayar kuliah, saya memang harus bekerja. Saya ingin pekerjaan yang membawa saya selalu bahagia dan saat ini saya sedang menjaga seorang anak berusia empat tahun.

Jika kamu tertarik dengan tawaran saya, silahkan beri komentar. Saya juga memiliki semua dokumen yang membuktikan saya masih perawan.

Dalam iklan yang ia buat, Linda sendiri tak mencantumkan harga untuk bisa 'mendapatkan' keperawanannya. Sehingga membuat para netizen banyak yang memberikan penawaran dengan harga yang beragam.

Diantara para netizen yang melihat iklan tersebut, tidak hanya tertarik dengan penawaran yang terbilang 'nyeleneh' ini. Diantara mereka bahkan lebih tertarik dengan pose seksi Linda dibanding apa yang ditawarkan.

Sumber:  http://www.huntnews.id

0 komentar:

Posting Komentar