03.20

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Cara Alami


Sudah menjadi rahasia umum bahwa keberadaan jerawat  (terutama di wajah) akan sangat berpengaruh terhadap rasa percaya diri karena penampilan menjadi akan tidak menarik dan juga sangat lah mengganggu. maka dari itu setiap  orang yang  berjerawat pasti akan  mati-matian berusaha agar makhluk bernama jerawat itu dapat segera di atasi dari wajah atau  pun bagian tubuh lainnya.

Jerawat merupakan suatu kondisi dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang, Pada umumnya jerawat tidak hanya menyerang pada wajah saja tetapi dapat menyerang dibagian tubuh yang lain seperti leher, lengan, dada, ketiak bahkan hingga pada bagian pinggang.
Cara Mengatasi Jerawat Pada Wajah memang perlu dan jangan dilakukan sembarangan seperti menggaruk, memencet jerawat atau membiarkannya kering secara alami, Lalu kemudian mengeluarkan isi jerawat sesudah kering.
Karena jika jerawat tersebut pecah dan dapat menimbulkan bekas jerawat noda hitam, yang nanti nya akan lebih sulit untuk dihilangkan dan untuk menghilangkan bahkan menyamarkan noda hitam tersebut juga akan membutuhkan waktu yang sangat cukup lama.
Adapun cara Mengatasi Jerawat di Wajah Diantaranya :
  • Pertama Cara Mengatasi Jerawat Pada Wajah dengan  menggunakan bahan alami tomat, buah yang  satu ini bagus untuk kesehatan mata akan tetapi selain itu tomat juga sangat efektif untuk mengatasi jerawat , cara membuat nya  adalah mengiris tomat menjadi dua buah bagian lalu dioleskan ke seluruh tubuh yang berjerawat dan diamkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas hingga bersih. Hal tersebut merupakan Cara Mengatasi Jerawat Pada Wajah.
  • Kedua Cara Mengatasi Jerawat Pada Wajah dengan menggunakan putih telur, cara membuat nya adalah pisahkan terlebih dahulu kuning telur dan ambil putih nya saja, kemudian kocok sebentar lalu di oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit. karena kandungan putih telur akan membantu mengurangi minyak di wajah yang kian akan menimbulkan jerawat. Hal tersebut merupakan Cara Mengatasi Jerawat Pada Wajah.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !!

0 komentar:

Posting Komentar